Jalin Sinergitas, TNI – Polri Olah Raga Bersama

Polres – Maros, Kodim 1422 bersama Polres Maros melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Tennis Makodim Maros, Jum’at 27/1/2023 pukul 07.00 wita.

Personil Polres Maros yang dipimpin Kasubag Progar Akp Murdono bersama puluhan Personil Maros melaksanakan olahraga bersama personil Kodim 1422 beserta Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

Kegiatan olahraga besama yang dipimpin langsung oleh Dandim 1422 Maros Letkol Inf. Muhammad Hujairin, M.Si. (HAN).,bersama personil Kodim dan Personil Polres Maros.

Pelaksanaan olahraga yang di awali dengan peregangan dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani dan jalan santai di sekitar Makodim 1422 Maros

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Maros yang aman dan damai,”Ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, bersama Kapolres Maros sudah menunjukkan sinergitas di Kabupaten Maros dan diharapkan kepada seluruh personil Tni – Polri untuk selalu Kompak, mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita bersinergi”tutup Dandim.

Sementara itu, Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K., saat dikonfirmasi melalui Kasie Penmas Polres Maros Ipda Wahidin menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini ini untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kabupaten Maros”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *