Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Beri Himbauan Hingga Angkut Anak Sekolah

Bhabinkamtibmas Desa Bonto Somba Aipda Alimuddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontomanurung Polsek Tompobulu, Sabtu (28/01/2023) Jam 11. 00 Wita, memberikan himbauan disekolah SDN Damma.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada guru dan murid SDN Damma untuk tidak resah, ketakutan yang berlebihan terhadap issu penculikan anak yang informasi tidak jelas sumbernya maupun kebenaranya, namun tetap waspada dan mengenali warga lingkungan sekitar dan hendaknya berhati hati berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal.

“Terkait issu penculikan anak kami himbau kepada guru, murid maupun orang tua, jangan kita resah atau ketakutan yang berlebihan terhadap issu tersebut yang sumber informasinya tidak jelas dan kebenaranya tidak pasti (Hoaks) namun kita tetap waspada” Imbuh Aipda Alimuddin.

“Dalam berinteraksi dengan orang yang kita tidak kenal agar berhati hati” ucap Bripka Israr.

Usai memberikan himbauan di Sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu tersebut mengangkut anak sekolah dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Tompobulu untuk kembali ke rumahnya dikarenakan saat itu kondisi hujan dan jarak dari rumah ke sekolah cukup jauh” ungkap Aipda Alimuddin.

Kapolsek Tompobulu Akp Asgar, S.Mn., M.H., mengapresiasi hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu, “patroli dan himbauan ke sekolah akan dilaksanakan secara rutin sehingga masyarakat merasa terlayani, terlindungi dan terayomi” Jelas, Akp Asgar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *