Aksi Peduli Polsek Mandai “Paduka”

Polres Maros – Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto S.Sos., M.H., bersama personil mengunjungi rumah warga yang berduka Almarhumah Dg. Caddi (70 tahun) yang meninggal karena sakit di Perumahan Padaelo Residence Dusun Padaelo Desa Tenrigangkae Kec. Mandai Kab. Maros, Sabtu 28/1/2023 pukul 16.30 wita.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Mandai didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tenrigangkae Aiptu Yasir serta Babinsa Serma A. Zainal R menyerahkan sumbangan kepada pihak keluarga yang berduka serta papan ucapan “Turut Berduka Cita”.

Kapolsek juga melakukan koordinasi Kepada keluarga untuk memfasilitasi menjemput anak kandung almarhumah di bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan menggunakan Randis Mandai 3-1 selanjutnya mengikuti pelaksanaan prosesi pemakaman sholat jenazah hingga pengawalan jenazah ke lokasi Pekuburan di Dusun Bombongi Desa Tenrigangkae Kec. Mandai Kab. Maros.

Program PADUKA Polsek Mandai merupakan salah satu Program Kapolsek Mandai yang bertujuan sebagai wujud kepedulian dan pelayanan Kapolsek Mandai kepada warga yang berduka, serta untuk menjalin silaturahmi sehingga Polisi lebih dekat dengan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *