Polres Maros Gelar Patroli Gabungan Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif

Polres Maros – Dalam rangka wujudkan keamanan dan ketertiban Polres Maros gelar patroli gabungan Sabtu(28/01/2023) jam 22. 00 Wita.

Giat patroli dipimpin oleh kasat tahti Polres Maros Iptu Os Fredy didampingi Kanit Idik 2 Satreskrim Ipda Wawan Hartawan,S.H., dan Kaurmintu Sat Intelkam Ipda Idris, S.H., M.H.,. Melibatkan personil Sat Samapta, Sa Lantas, Sat Reskrim, Intelkam, Sat Resnarkoba, Gabungan Staf dan Propam.

Patroli dilaksanakan seoutar kawasan kuliner PTB, Jalan Poros Bontotallasa, Jalan Bambu Runcing, tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Keamanan.

Sasaran pelaksanaan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor Balap Liar dan gangguan keamanan lainya.

Kasat Tahti Polres Maros Iptu Os Fredy mengatakab Patroli Gabungan yang dilaksanakan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam wilayah Kabupaten Maros

“Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam wilayah kabupaten Maros” ucap Kasat Tahti Iptu Os Fredy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *