Peduli Keselamatan Warga, Polsek Bantimurung Pangkas Ranting Pohon di Bahu Jalan

Polres Maros _ Kapolsek Bantimurung Akp Makmur S. Sos bersama forkopimcam Kecamatan Bantimurung melaksanakan pembersihan berupa pemangkasan pohon pada bahu jalan di beberapa titik dalam wilayah kecamatan Bantimurung, Kamis 02-02-2023

Turut hadir dalam kegiatan Camat Bantimurung Muh. Aris S.Sos, Danramil 1422 Bantimurung, Lurah Kalabbirang Suherman serta Tim dinas PU, BPBD, dan simpatisan warga sekitar.

Kegiatan pemangkasan pohon yang merupakan keluhan warga saat kegiatan Jum’at Curhat banyaknya Ranting ranting pohon yang sangat mengganggu arus lalin dan sangat dikwatirkan oleh Warga dikarenakan banyaknya pohon yang rantingnya sangat Rapuh yang dapat berakibat fatal, oleh karena itu pemangkasan ranting dilakukan untuk mencegah serta memberi rasa aman kepada pengendara di jalan raya dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam mengingat saat ini musim pengujan yang di sertai angin kencang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bantimurung yang berkaitan dengan kegiatan Jum’at Curhat sekaligus menjawab keluhan warga, serta menghimbau agar selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *