Program “Paduka” Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Duka

Polres – Maros_ Bhabinkamtibmas Polsek Bantimurung Desa Samangki Aiptu Teguh sugiri melaksanakan Sambang sekaligus melayat ke rumah warga yang berduka Almarhumah Hawiah Dg. Tene yang meninggal dunia karena Sakit di dusun Samanggi Baru Desa Samangki Kecamatan Bantimurung Kab. Maros, Selasa 07/02/2023 pukul 17.56 wita

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita serta mendoakan almarhum dapat di terima oleh yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baiknya serta keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran” ujar Bhabinkamtibmas,
sembari menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban lingkungan masing masing.serta waspada dengan kondisi cuaca ekstrim saat ini.

Bhabinkamtibmas juga membantu warga mengusung Jenazah Almarhumah hingga ke lokasi pekuburan umum hingga prosesi pemakaman selesai.

Kegiatan ini merupakan Program Polres Maros ” Paduka” ( Polisi Anda Turut Berduka ), yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta merupakan wujud empati terhadap masyarakat yang mengalami kedukaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *