Program “Pammase” Polres Maros Gelar Pemeriksaan Kesehatan Pengendara

Polres Maros – Sebagai wujud kepedulian sosial melalui program “Pammase” Polres Maros Mewujudkan Masyarakat Sehat , Personel Sidokkes Polres Maros gelar Pemeriksaan kesehatan dan pemberian Vitamin kepada pengendaral.

Giat yang berlangsung Kamis (09/02/2023) di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Maros depan Pos Lantas 700 dihadiri Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto, Personel Sat Samapta, Sat Lantas dan Propam.

Pemeriksaan yang dilakukan berupa pemeriksaan tensi terhadap pengendara serta pemberian vitamin.

Kasidokkes Polres Maros Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi mengatakan, pemeriksaan kesehatan berupa tensi dan pemberian Vitamin agar dalam berkendara kondisi pengendara dalam keadaan fit dan sehat.

” Ini bertujuan agar pengendara dalam keadaan fit dan sehat” Ucap Kasidokkes.

Kasidokkes Polres Maros Ipda dr Anastasia Desy Pratiwi mengungkapkan kegiatan ini selain merupakan Program Polres Maros “Pammase” Polres Maros mewujudkan masyarakat sehat juga untuk mendukung pelaksanaan “operasi Keselamatan Pallawa 2023”.

“Kegiatan ini merupakan program Polres Maros”Pammase” Polres Maros mewujudkan masyarakat sehat juga untuk mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2023″ Ungkap Kasidokkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *