Tingkatkan Kebugaran, Kesehatan Polres Maros dan Bhayangkari Laksanakan Olahraga Bersama

Dalam rangka meningkatkan Kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh, demi menunjang Pelaksanaan tugas bagi anggota Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, Jumat 10 Februari 2023.

Personil Polres Maros melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, Kali ini, kegiatan olahraga pagi yang diikuti oleh personel Polres Maros dipimpin oleh Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhan Kamal, S. Pd., M.M, Jumat (20/1/2023) dan dihadiri

ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Rani Awal beserta pengurus dan Bhayangkari.

Kegiatan olahraga yang dimulai pukul 07.30 Wita yang diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama Bhayangkari yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh para personel Polres Maros serta silaturahmi antar personil polres Maros dan Bhayangkari.

Wakapolres Maros menegaskan, Bahwa dengan diadakan kegiatan olahraga bersama dapat meningkatkan silaturahmi Keluarga besar Polres Maros dan Bhayangkari serta bisa meningkatkan Stamina serta menjaga fisik personel agar tetap bugar dan sehat” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *