Kapolres Maros Menghadiri Kunjungan Ombudsman RI di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros

Polres Maros_ Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K., bersama Forkopimda Plus menghadiri Acara Kunjungan Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih dan rombongan di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Selasa 14/02/2027, pukul 09.44 wita.

Kegiatan Kunjungan Ketua Ombudsman RI di Kabupaten Maros disambut langsung oleh Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam S.Ip, M.H., di dampingi Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari SE.,Ketua DPRD Kab. Maros H. A. PATARAI AMIR, S.E, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah kabupaten Maros.

Selanjutnya Ketua Ombudsman didampingi Bupati bersama Kapolres Maros dan rombongan melakukan kunjungan di gerai pelayanan di Kantor Mall Pelayanan Publik.

Dalam Sambutan Ketua Ombudsman RI menyampaikan
” Terimakasih atas sambutan Bapak Bupati maros beserta unsur forkopimda, Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum milik Negara serta Badan Swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Negara dan/atau anggaran pendapatan dan belanja daerah, kita semua yg ada disini punya komitmen dan kemampuan untuk memberikn pelayanan terbaik kepada masyarakat” Ungkap Ketua Ombudsman RI.

Dilanjutkan penyerahan Sertifikat Kepatuhan 2022 oleh Ketua Ombudsman RI kepada Bupati Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *