“MABBARAKKA” Polres Maros Memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga yang Tertimpa Musibah Bencana Alam

Polres Maros_Kasat Binmas Polres Maros Akp Hamsah Dumrah didampingi Bhabinkamtibmas Desa Purnakarya Aiptu Cakra Sitaba melaksanakan giat ” MABBARAKKA” memberikan Bantuan Sosial berupa sembako Kepada Warga Desa Purnakarya yang terkena Musibah Bencana Alam ( Angin Puting Beliung).

Pelaksanan Kegiatan “Mabbarakka” merupakan Program Rutin yang di inisiasi Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K ,yang bertujuan sebagai wujud Empati dan Kepedulian Polri kepada warga yang tertimpa Musibah Bencana Alam sekaligus untuk mendekatkan diri dan meringankan beban sesama.

Kasat Binmas Polres Maros Akp Hamzah Dumrah bersama tiga pilar Desa Purna karya Bhabinkamtibmas Desa Purnakarya Aiptu Cakra Sitaba, Babinsa Desa Purnakarya Serda Dama Indrawan dan Kepada Desa Purnakarya Nurdiana, SE memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada sdr. Sudirman di dusun Benteng Desa Purna Karya Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Purnakarya Aiptu Cakra Sitaba menyampaikan kepada segenap Warga yg terkena Musibah Agar Selalu Sabar dan tetap Semangat dalam menghadapi Musibah tersebut,dan Tidak Lupa selalu berdoa kepada Allah SWT,semoga Tidak terjadi lagi Dengan Musibah Yang Sama, tak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor hp kepada warga untuk memudahkan komunikasi apabila ada hal-hal tertentu yang membutuhkan bantuan Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *