Pastikan Keamanan Warga, Kasat Samapta Polres Maros Patroli ke Lokasi Banjir

Polres Maros – Untuk memastikan warga dalam kondisi aman Kasat Samapta Polres Maros Akp Yiyi Suhartin pimpin pelaksanaan patroli ke lokasi banjir di Dusun Kampala, Desa Bontomate’ne, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Kamis (16/02/2023) Jam 16. 00 Wita.

Patroli yang digelar Kasat Samapta Polres Maros Akp Yiyi Suhartin melibatkan 6 orang personel Sat Samapta dengan menggunakan kendaraan Dinas Roda empat.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan tidak seperti pelaksanaan patroli sebelumnya soalnya kegiatan patroli kali ini harus berjalan kaki beberapa kilo meter, melintasi lokasi banjir dengan ketinggian air mencapai 110 Cm.

Patroli yang dilaksanakan ini untuk memastikan kondisi warga dalam keadaan aman sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mengikuti anjuran pemerintah.

Selain itu Kasat Samapta juga himbau warga selalu update perkembangan Cuaca yang dirilis BMKG untuk mengetahui kondisi cuaca beberapa hari kedepan.

“Jadi Patroli dilaksanakan untuk memastikan warga di lokasi banjir dalam keadaan aman sekaligus kami himbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengikuti anjuran pemerintah” Ungkap, Akp Yiyi

“Kami juga himbau warga untuk update rilis BMKG terkait kondisi Cuaca beberapa hari kedepan” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *