“JUMAT CURHAT” KAPOLSEK MONCONGLOE DI DESA BONTO MARANNU

Polres Maros_ Personil Polsek Moncongloe menggelar “Jum’at Curhat” di Masjid Nur Ridha Dusun Jambua Desa Bonto Marannu Kec. Moncongloe Kab. Maros, Jumat 17/02/2023 pukuk 12.00 wita.

“Jum’at Curhat” yang di pimpin Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur dan dihadiri Kades Bonto Marannu Daman Middi, Babinsa, Kadus Jambua Abd. Salam serta tokoh Agama, tokoh masyarakat Desa Jambua guna mendengarkan keluhan serta permasalahan warga kepada pihak kepolisian setempat. sekaligus Kapolsek memberikan respon serta penyelesaian masalah warga masyarakat.

Adapun tanggapan dan keluhan Masyarakat pada saat berlangsung jum’at Curhat yaitu tentang:

  1. Di Desa, Bonto Marannu sdh di lakukan Pembentukan Organisasi FKPM, dan 5 Desa yang ada di Kecamatan Moncongloe namun kita menunggu kelanjutan Organisasi ini di kantor Camat Moncongloe.
  2. Selanjutnya permasalahan Perkembangan yang pernah di laporkan masalah Cek kosong pada tahun 2022. Sampai sekarang belum ada info perkembangan kasusnya

Adapun Respon Pihak Kepolisian setempat yaitu Kapolsek Moncongloe, Ipda Mansyur memberikan solusi :

  1. Akan dilakukan kordinasi sm Camat Moncongloe, utk kelanjutam pembentukan Organisasi FKPM di wilayah Moncongloe.
  2. Pelaporannya pada Thn. 2022, tentunya kapolsek yg saya ganti, nanti kami cek di penyidik tentang perkembangan kasus yang pernah dilaporkan tunggu lewat binmas perkembangannya.

Giat “JUMAT CURHAT” sekaligus silaturahmi untuk lebih menjalin pertukaran informasi dan merespon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *