Cipta SitKamtibmas, Polres Maros Gelar Patroli Gabungan

Polres Maros_Gelar Patroli Gabungan Skala Besar dengan melibatkan personel Kodim 1422 Maros, Satpol dan Dishub.Kabupaten Maros, Sabtu (18/02/2023) Jam 22. 00 Wita,

Pelaksanaan Apel Gabungan di Mapolres Maros yang Kasat Binmas Akp Hamsah Dumrah, Akp H. Haeruddin (Kasubbag Dalgar Bag Ren, Akp Azis, Kasubagkerma, Iptu Azis Taba, Kasubbag Dalpers Bag SDM, Ipda Mukhtar, Kanit II Sat IK, Ipda Rusdi, Kanit Pamobvit Sat Samapta, Ipda Suwardi, Kanit Turjawali Sat Lantas, Ipda Rusnandi Nur, S.Psi, Kanit Idik Sat Narkoba serta ersonil Gabungan Polres Maros yang terdiri dari Kodim 1422 Maros, Sat. Pol PP dan Dishub Kabupaten Maros.

Pelaksanaan patroli dibagi menjadi 2 Tim, Tim 1 melaksanakan Patroli mobile di pasar Pallantikang dan Tim 2, pada lokasi perkantoran dan kawasan kuliner

Kegiatan Patroli Gabungan dengan melibatkan TNI, Polri Satpol PP dan Dishub merupakan Wujud Sinergitas dan Kolaborasi antara Polres Maros, TNI dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Maros.

pada kesempatan tersebut Petugas patroli melaksanakan pemeriksaan kendaraan Serta menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan lingkungan, “Marilah kita menjadi polisi bagi diri sendiri, keluarga dan bagi lingkungan” ungkap Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *