Jaga Kamtibmas,Polsek Turikale Laksanakan KRYD

Polres Maros-Polsek Turikale melaksanakan Apel KRYD dalam rangka Cita Kondisi di wilayah hukum, Sabtu, 18/02/2023 pukul 23.30 wita

Pelaksanaan kegiatan di mulai dengan Apel pengecekan yang di pimpin oleh Ka.Spkt Aiptu Renhard bersama piket fungsi dari Sat.Samapta, Reskrim, Intelkam dan Bhabinkamtibmas dilanjutkan dengan App.

Selanjutnya Personil Gabungan Fungsi melaksanakan Patroli Mobile dengan menggunakan Randis Turikale 3.1 serta R2 di sekitar Pusat Keramaian Kawasan Kuliner PTB, Kompleks Perkantoran, Pasar Tramo, Obyek Vital, Perumahan serta Pemukiman Warga.

Pada kesempatan tersebut Personil Patroli menghimbau kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas dan menyampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas apabila ada gangguan di sekitar tempat tinggal.

Melakukan pemeriksaan kepada kelompok remaja yang kumpul atau nongkrong di pinggir jalan agar membubarkan diri dan kendaraan yang memarkir kendaraan di sepanjang jalan poros Maros – Makassar.

Hasil pelaksanaan Patroli Kryd polsek Turikale mengamankan 7 0rang warga turikale yang sedang melakukan pesta Miras jenis Ballo bersama 4 liter Ballo yang dikemas dalam botol Aqua dan jerigen

Pelaksanaan KRYD ini merupakan kegiatan Rutin yang bertujuan untuk mencegah aksi pelaku kejahatan serta menciptakan situasi yang aman, menjaga stabilitas dan ketertiban dengan menghadirkan Personel Polri di lapangan, melakukan Himbauan pesan–pesan Kamtibmas kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *