“Paduka” Wujud Peduli Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Sambang ke Rumah Duka

Polres Maros Bhabinkamtibmas Desa Toddolimae Aiptu Ikhsan S.Sos Melaksanakan giat Program “PADUKA” ( POLISI ANDA TURUT BERDUKA CITA ) melayat ke rumah Alm Daeng Nangka, umur 55 tahun warga desa toddolimae yang meninggal dunia karena sakit atas nama Bapak Daeng Nangka, umur 55 tahun alamat dusun Salomatti Desa Toddolimae Kec. Tompobulu Kabupaten Maros, Senin 20/02/2023 pukul 13.00 wita

Kegiatan yang dihadiri tiga Pilar Desa Salomatti Kepala Desa Muh. Amir, Babinsa Serka Baharuddin serta aparat Desa dan warga sekitar dilanjutkan dengan pengawalan Jenazah ke Tempat Pekuburan Umum Desa Toddolimae.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Aiptu Ikhsan S.Sos, mengucapkan turut berduka cita serta mendoakan almarhum dapat di terima oleh yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baiknya serta keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran” Ucap Pak Bhabinkamtibmas, sembari menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban lingkungan masing masing.

Kegiatan ini merupakan Program Polres Maros ” Paduka” ( Polisi Anda Turut Berduka ), yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta merupakan wujud empati terhadap masyarakat yang mengalami kedukaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *