Pasca Kebakaran, Sat Samapta Polres Maros Bantu Bersihkan Lokasi

Polres Maros_ Personil Unit Patroli 803 Presisi Sat Samapta Polres Maros di pimpin oleh Kanit Turjawali, Aiptu Muh. Hasan melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polres Maros, Rabu 22/02/2023.pukul 10.40 wita

Kegiatan Patroli Sat Samapta melaksanakan pengecekan di lokasi pasca Kebakaran Toko grosir Plastik Al-Fafir guna melihat perkembangan situasi yang berlokasi di jalan poros Maros – Makassar Lingkungan Tete Batu, Kel. Bontoa, Kecamatan Mandai Kabuoaten Maros

Pada kesempatan tersebut personil unit Samapta 803 juga turut serta melaksanakan pembersihan puing-puing sisa kebakaran bersama personil Damkar yang masih melakukan penyiraman di lokasi kebakaran serta melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar, agar selalu memeriksa kompor dan colokan kabel listrik sebelum meninggalkan rumah.

Kasat Samapta Akp Yiyi Suhartin saat di konfirmasi, menjelaskan ” Kegiatan Personil 803 Presisi Sat Samapta Polres untuk mengecek obyek lokasi kebakaran serta melaksanakan pengamanan terbuka dan berkolaborasi dengan personil Damkar dalam hal penanganan agar selama proses pemadaman berlangsung aman dan tertib serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lokasi obyek bencana kebakaran.

” Pelaksanaan Patroli di lokasi kebakaran merupakan wujud kepedulian serta untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat yang mengalami musibah kebakaran’ Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *