Puslabfor Polda Sulsel Olah TKP di Lokasi Kebakaran Toko Grosir

Polres Maros_ Tim Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) Polda Sulsel bersama Polsek Mandai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (Tkp) di Lokasi Kebakaran Toko Grosir Plastik Al-Fatir di jalan poros Maros – Makassar Lingkungan Tete Batu, Kel. Bontoa, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Rabu 22/02/2023, pukul 13.00 wita.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Minggu 19 Februari 2024 di Toko Al-Fatir (Grosir Plastik) dan hingga saat ini masih dilakukan penyiraman di lokasi oleh Tim Damkar Kabupaten Maros di karenakan adanya sumber titik api yang sering muncul dari bagian bawah bangunan

Kegiatan olah Tkp yang di pimpin oleh Kasubbid Fiskomfor Bid Labfor Polda Sulsel Kompol Wiji Purnomo ST, M.H bersama tim, di dampingi Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto S.Sos., M.H., Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet Rahardjo SH, MH, serta personil Polsek Mandai melaksanakan olah Tkp untuk mengetahui serta memastikan penyebab terjadinya kebakaran di toko Grosir Al-Fatir.

” Kegiatan olah Tkp ini bersama Tim Puslabfor Polda Sulsel, untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran di toko Grosir Plastik Al-Fatir” Ujar Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto.

“Kasat Reskrim polres Maros Iptu Slamet Rahardjo SH, MH, menyampaikan serta menghimbau bahwa ” selama Police Line terpasang tidak di perkenankan siapapun bisa masuk atau melintas kedalam lokasi Tkp Kebakaran” ungkap Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *