“PABBIRITA”, Warga Moncongloe Sampaikan Keluhan Langsung ke Kapolres Maros

Polres Maros_ Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin S.I.K, menjumpai masyarakat di dusun Tammu-tammu Desa Moncongloe Bulu kecamatan Moncongloe, untuk mendengar langsung keluhan warganya, Jum’at 24/02/2023 pukul 13.20 wita.

Kegiatan yang bertajuk “PABBIRITA” Polres Maros Beinteraksi dan berkomunikasi ini, juga dihadiri Kasdim 1422 Mayor czi Ilyas, Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur, Camat moncongloe Herwan S.Sos, M.Si, Kades Moncongloe Bulu Muh. Tahir, Kades Bonto Bunga Muh. Nasir dan tokoh masyarakat H. Munir.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros bersama pemerintah setempat, terkait situasi Kamtibmas agar seluruh warga bersama pemerintah setempat kompak dalam menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing-masing” Ujar Kapolres Maros.

Kades Moncongloe Bulu menyampaikan permasalahan atau pun keluhan warga yang disampaikan terkait kurangnya bantuan pupuk pada kelompok tani , Kapolres Maros bersama camat moncongloe akan meneruskan keluhan serta menjembatani komunikasi dengan pemerintah daerah.

” Kami merasa sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres Maros bersama pak camat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung” ungkap Pak Desa Moncongloe Bulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *