Gelar Cipkon, Polres Maros Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar,

Polres Maros_ Menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif Polres Maros menggelar Cipta Kondisi dan Patroli Gabungan Skala Besar, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Maros Kompol Abriadi S, Ag.,di dampingi Kasat Lantas Akp Supriyanto selaku Ka.UKL V dalam wilayah hukum Polres Maros, pukul 23.00 wita

Sasaran giat Patroli tersebut pada pengendara, pengguna jalan, pusat keramaian masyarakat kawasan Kuliner, Perkantoran, Obyek Vital serta tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan Kriminalitas.

Kegiatan Patroli Gabungan bersama Tni – Polri, Sat Pol PP dan Dishub merupakan wujud sinergitas dan Kolaborasi untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Kabupaten Maros.

Hasil pelaksanaan patroli, di temukan salah seorang pemuda membawa sajam jenis badik, untuk selanjutnya di serahkan beserta barang bukti kepada piket Reskrim.

Pelaksanaan patroli berupa melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan pengguna jalan untuk mengantisipasi potensi terjadinya gangguan Kamtibmas yang berimplikasi terjadinya konflik sosial serta kejahatan konvensional seperti geng motor, premanisme, curat, curas, curanmor, dan balap liar di wilayah hukum Polres Maros” Ungkap Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *