Polres Maros Gelar Apel Pemberian Penghargaan

Polres Maros -Bertempat di Aula Promoter Polres Maros gelar apel pemberian penghargaan (Reward) terhadap personel Polres Maros dan Masyarakat, Selasa (28/02/2023) Jam 09. 00 Wita.

Apel pemberian reward dipimpin Kapolres Maros Akbp Awaluddin Amin, S I.K. dengan dihadiri Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M, Para PJU Polres Maros, Kapolsek, personel penerima penghargaan dan personel Polres Maros.

Sejumlah 5 orang personel Polres Maros yang menerima penghargaan (Reward) masing masing.

  1. Iptu Ahmad Badu, atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengungkap beberapa kasus Pembusuran dan Curanmor yang terjadi di Wilayah Kabupaten Maros.
  2. Ipda Idris, S H., M.H., atas dedikasi dan loyalitas dalam pengelolaan Kantibmas sehingga pelaksanaan Pilkades serentak 2022 berjalan dengan aman dan lancar.
  3. Aiptu Yasri, atas prestasi dan kinerjanya dalam melaksanakan problem Solving terbanyak bukan januari 2023.
  4. Bripka Hamsir, atas dedikasi dan kinerjanya dalam melaksanakan penyusunan dan melaporkan kegiatan barang dan jasa serta BBM Polres Maros T.A 2022 dengan sangat baik
  5. Briptu Masnun Uswatul Aini, peringkat 1 Siswa Cendekia Dikbangspes Bintara Penyidikan Lakalantas di Pusdik Lantas Lemdiklat Polri Serpong.

Selain itu 4 orang masyarakat yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S I.K., diantaranya

  1. H. Samsir, Tokoh Masyarakat Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai atas dedikasinya membantu Polri dalam mengungkap kasus Pembusuran serta menjadi mediator Problem Solving
  2. Andi Wamil Kadir, Ketua RT A Perumnas Bentengi, atas dedikasinya memberikan informasi Kamtibmas ke unit Binmas maupun Unit Intelkam serta membantu kegiatan Lidik.
  3. Syah Munir, Tokoh Masyarakat Desa Moncongloe Bulu atas dedikasinya menjaga Kamtibmas serta berperan aktif pada pelaksanaan Jum’at Curhat Kapolda Sulsel.
  4. M.Iqra, S.E., Karyawan Avsec Bandara Sultan Hasanuddin Makassar atas dedikasinya dalam mengungkap kasus penumpang membawa Narkoba.

Pemberian penghargaan (Reward ) ini sebagai bentuk Apresiasi Poles Maros terhadap personel yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Juga demikian terhadap masyarakat yang mendapat penghargaan (Reward) sebagai bentuk penghargaan Polres Maros atas partisipasi dan dukungan masyarakat sehingga terwujud suasana yang aman dan kondusif.

Dalam amanatnya Kapolres Maros Akbp Awaluddin Amin, S.I.K., “Selaku anggota Polri yang bertugas ditengah tengah masyarakat harus memiliki tekad untuk selalu menjadi teladan bagi masyarakat terutama sikap, mental dan keteladanan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat” .

“Terus tampilkan performa yang baik dalam bekerja memberikan pengabdian kepada masyarakat, senantiasa bekerja sesuai dengan tugas pokoknya, ciptakan ide ide, berkreasi dalam lekas tugas sehingga dapat bermanfaat bagi organisasi dan hingga saatnya nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Maros” Ucap Kapolres Maros.

Mengakhiri Amanatnya Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, mengajak seluruh personel Polres Maros untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan meningkatkan disiplin kerja, peka terhadap lingkungan dan empati terhadap sesama.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, meningkatkan disiplin kerja, peka terhadap lingkungan dan empati terhadap sesama” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *