“PABBIRITA” Kasat Binmas Polres Maros Berkunjung Ke Kantor Desa Temmapaduae

Polres Maros_ Kasat Binmas Akp Hamzah Dumrah menjumpai masyarakat di Desa Temmapaduae kecamatan Marusu, untuk mendengar langsung dan berinteraksi dengan warga, bertempat di Aula Kantor Desa Temmapaduae, Rabu 01/03/2023 pukul 11.00 wita.

Kegiatan yang bertajuk “PABBIRITA” Polres Maros Beinteraksi dan berkomunikasi ini juga dihadiri tiga pilar bersama Kepala Desa Temmapaduae Aminuddin, Bhabinkamtibmas Bripka Agus serta Babinsa Serma BW Ansyar, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas ” agar seluruh warga bersama pemerintah setempat selalu menjaga kekompakan dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di sekitar tempat tinggal” Ujar Kasat Binmas.

Kegiatan “Pabbiritta” dilanjutkan dengan berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung serta mendengarkan keluhan atau aspirasi warga dan di respon oleh Kasat Binmas Polres Maros bersama tiga pilar Desa Temmapaduae.

Kades Temmapaduae mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan Pak Kasat Binmas yang telah datang ke tempat kami untuk mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat secara langsung” Ungkap Kades Aminuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *