“Jumat Curhat” Polsek Tompobulu Di Dusun Masale

Polres Maros – Polsek Tompobulu menggelar Jumat Curhat bertempat di Rumah warga sdr. Awaluddin di dusun Masale Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Jumat 03/032023, pukul 09.00 wita

Kegiatan yang dipimpin P.S Kanit Intel Aiptu Akbar Maddaung S.Sos mewakili Kapolsek Tompobulu dan di hadiri Bhabinkamtibmas desa Pucak Aipda H. Nurdin, Bhabinkamtibmas Desa tompobulu Aipda Syarifuddin, Tokoh Masyarakat Desa Tompobulu Dg. Nangga, Pak Salman, Dg. Tunru, Andi Ahamd Sutami serta Warga Desa.Tompobulu.

Adapun tanggapan dan keluhan Masyarakat pada saat berlangsung jum’at Curhat yaitu tentang masalah sbb :

  1. Keluhan masyarakat terkait adanya Pantarlih yang dibantu memantau pada saat sedang mendata di rumah warga pelosok khususnya Di Desa Bontomanurung dan Desa Bonto Somba.
  2. Keluhan masyarakat terkait adanya PPK dan PPS yang sering pulang tengah malam membuat data di sekretariat Kecamatan agar dikontrol dan dipantau pada saat kembali kerumahnya istrahat.

Respon Pihak Kepolisian setempat yaitu Polsek Tompobulu memberikan solusi sbb :

  1. Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu akan membantu mengawasi di lapangan pada saat Pantarlih dan PKD sedang bertugas mendata di pelosok khususnya di Desa Bontomanurung dan Desa Bonto Somba.
  2. Personil Polsek akan melaksanakan kontrol dan Patroli ke Sekretariat terkait adanya PPK dan PPS yang sering pulang tengah malam membuat data sekretariat Kecamatan akan dikontrol dan dipantau pada saat kembali kerumahnya istrahat.

Pelaksanaan “JUMAT CURHAT” merupakan Program Rutin sekaligus meningkatkan silaturahmi untuk menjalin pertukaran informasi dan merespon keluhan dan permasalahan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *