Polisi Belajar Sat Binmas Polres Maros

Polres Maros_Dalam rangka peningkatan kemampuan, personil Sat Binmas Polres Maros melaksanakan program Polisi Belajar yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Maros Akp Hamzah Dumrah bertempat di Ruang Sat Binmas, senin 06/03/2023 pukul 09.00 wita.

Kegiatan Polisi Belajar terkait Percepatan Laporan serta Tugas Pokok Bhabinkamtibmas, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan Polisi belajar diharapkan agar personil dapat meningkatkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang di hadapi warga nantinya.

” Sejumlah personil Sat Binmas Polres Maros bersama Polsek jajaran mengikuti kegiatan program belajar, diharapkan dapat meningkatkan Kemampuan serta dapat memberikan solusi yang tepat tentang permasalahan yang ada pada masyarakat, oleh karena itu dibutuhkan Ilmu pengetahuan yang memadai lewat Proses belajar dan berlatih baik secara formal maupun non formal” ungkap Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *