Polres Maros Kembali Gelar Bhakti Kesehatan “Pammase” Wujudkan Masyarakat Sehat

Polres Maros – Program “Pammase” Polres Maros Wujudkan Masyarakat Sehat akan digelar Senin (20/03/2023) Jam 08. 00 Wita Sampai selesai yang dilaksanakan di Kantor Lurah Mattirodeceng, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Ini adalah program Polres Maros untuk mewujudkan masyarakat sehat yang diinisiasi Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud Kepedulian Sosial Polres Maros dibidang Kesehatan.

Adapun jenis pelayanan kesehatan yang diberikan yaitu Poli Umum meliputi Konsultasi Umum, Pemeriksaan Fisik Umum, Pemeriksaan penunjang berupa pemeriksaan gula darah, Kolestrol dan Asam Urat. Sedangkan jenis penyakit yang dilayani berupa pemeriksaan dan pengobatan umum, Senam, Batuk, Pilek, Diabetes Melitus, Hipertensi, Hiperkolesterol, gastritis (Maag), Nyeri Sendi, Penyakit Kulit, dan Diare.

Kasidokkes Polres Maros Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi mengatakan, pemeriksaan dan Pengobatan ini Gratis tidak dipungut biaya dan berlaku untuk semua kalangan umur, anak anak, Dewasa dan Lansia.

“Pengobatan dan pemeriksaan ini Gratis , tidak dipungut biaya, berlaku untuk anak anak, Dewasa dan Lansia” Ucap dr. Anastasia.

Lebih Lanjut Kasihumas Polres Maros Iptu Amran Adam, mengajak masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan.

“Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan” Ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *