Program Polres “Mabbarakka” Kasat Binmas Polres Maros Berikan Bantuan ke Pesantren

Polres Maros – Kasat Binmas Polres Maros Akp Hamzah menyerahkan bantuan tunai ke pondok Pesantren Al Fayyad. kelurahan Adatongen, Kecamatan Turikale. Kabupaten Maros, Jum’at (24/03/2023).

Penyerahan bantuan tunai tersebut diterima langsung pengurus pondok Pesantren Al Fayyad Ustadz H. Muh. Iqbal LC.

Bantuan tunai ini merupakan program Polres Maros “Mabbarakka” Polres Maros berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan yang diinisiasi Kalpolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polres Maros terhadap Santri dan Santriwati yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren.

“ini merupakan wujud kepedulian sosial Polres Maros terhadap Santri dan Santriwati yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren” ungkap Akp Hamzah.

Pengurus pondok pesantren Al Fayyad Ustadz H. Muh. Iqbal, LC mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Maros dan jajaranya atas pemberian bantuan tunai tersebut dan akan dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari santri dan santriwati.

“Terima kasih kepada Kapolres Maros dan jajaranya atas pemberian bantuan tunai tersebut semoga keluarga besar Polres Maros selalu diberikan perlindungan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat” Ucap Ustadz H. Muh. Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *