Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Turikale Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Polres Maros – Dalam rangka meningkatkan keamanan, ketertiban dan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya di Wilayah Polsek Turikale, Personel Polsek Turikale melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (08/04/2023)

Pelaksanaan KRYD dilaksanakan Gabungan Piket Fungsi Polsek Turikale dengan melaksanakan patroli ke tempat umum, Pusat perbelanjaan, obyek Vital dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminal berupa Curat, Curas, Curanmor dan gangguan keamanan lainya serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak kriminal.

Dalam pelaksanaan KRYD tersebut personel mengamankan puluhan liter minuman keras (Miras) jenis ballo dari tiga pemilik masing masing MI, EN dan MA, ketiganya diberikan edukasi untuk tidak mengulangi perbuatannya dan terhadap barang bukti berupa puluhan liter miras jenis ballo diamankan di Mapolsek Turikale.

Kapolsek Turikale Kompol DR. Mariana Taruk Rante, A. Md. Kom, S.E., S.I.K., M.H., mengatakan “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan personel Polsek Turikale untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dalam melaksanakan aktivitasnya masyarakat merasa aman dan nyaman” Ucap Kalpolsek Turikale

” Selain itu Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas Wilayah Polsek Turikale menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H/2023 M” ungkap Kapolsek Turikale Kompol DR. Mariana Taruk Rante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *