Polres Maros Gelar Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Yang Baru

Maros- Polres Maros menggelar rangkaian acara pisah sambut AKBP Fachtur R,SH.MH kepada kapolres baru AKBP Awaludin Amin, S.I.K. di Mapolres setempat, pada Senin (11/7/2022).

Acara lepas sambut diawali pengalungan bunga oleh AKBP Fachtur R,SH.MH kepada kapores baru AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Kemudian disambut dengan sebuah tari Mangaru, serta dilanjutkan Tarian Mapadupa.

Pada kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Wakapolres Maros Kompol Dr. H. Muhammadong, S.E., M.M, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, dan seluruh personel Polres Maros serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres lama AKBP Fachtur R, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Maros, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya menjadi pimpinan, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Maros yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugasnya di Maros sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi, keluarga ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Maros.

Diketahui, AKBP Fachtur R, telah melalui masa menjabatnya menjadi Kapolres Maros selama kurang Lebih Delapan Bulan lamanya, dan saat ini telah digantikan oleh pejabat baru AKBP Awaludin Amin, SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan yang sama juga, Kapolres Maros yang Baru AKBP Awaludin Amin, S.I.K. menyampaikan bahwa, dirinya memerlukan dukungan semua unsur selama bertugas di Kab Maros Ini.

“Saya berjanji akan melanjutkan program senior saya Kapolres lama, tentunya dengan harapan agar lebih baik lagi. Mohon kerjasama para pejabat utama dan personel Polres Maros semua,” Tegasnya AKBP Awaludin Amin, S.I.K Kapolres Maros.

kapolres maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.