Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Maros Musnahkan Barang Bukti

Polres Maros_ Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah,Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, Sekda Kabupaten Maros Andi Davied Syamsuddin,S.STP., M.Si, bersama Forkopimda melakukan pemusnahan barang bukti hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD,

Kegiatan pemusnahan barang bukti hasil KRYD ini digelar di halaman Mapolres Maros, usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2023, senin 17/4/2023.

Pemusnahan barang bukti hasil KRYD yang digelar dari 10 April 2023 hingga 16 April 2023 di Polres Maros ini antara lain Knalpot brong, Miras, Kosmetik, petasan serta makanan dan minuman.

Kapolres Maros mengungkapkan barang bukti tersebut merupakan hasil sitaan dari beberapa kasus yang ditangani Satres Narkoba, Sat Samapta, Sat lantas serta Polsek Jajaran selama sepekan” ungkapnya.

Pemusnahan barang bukti dilakukan bersama Forkopimda dengan cara di tumpah kemudian di bakar untuk Knalpot Brong dengan cara di potong dengan menggunakan alat grinda, selanjutnya untuk miras di buang di sungai.

” Pelaksanaan KRYD selama sepekan hingga pemusnahan barang bukti seperti Knalpot brong, petasan, minuman keras, makanan, kosmetik yang kadaluarsa atau membahayakan bagi kesehatan merupakan upaya Polres Maros dalam menjaga serta menciptakan situasi Harkamtibmas dalam rangka bulan suci Ramdhan serta menyambut Idul Fitri di wilayah Kabupaten Maros, untuk masyarakat agar dapat melaksanakan aktifitas serta ibadah senang aman dan nyaman” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *