Pantau Pasar Jelang Lebaran 1444 H, Kapolsek Turikale Kunjungi Pasar Tramo Maros

Polres Maros_ Kapolsek Turikale Kompol Dr. Mariana Taruk Rante, Amd.Kom, SE, S.IK, MH, mengunjungi Pasar Pasar Tradisional Modern (Tramo) Kabupaten Maros dalam rangka pemantauan dan pengecekan ketersedian serta harga sembako menjelang Idul Fitri 1444 H. Selasa 18 April 2023.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Turikale mengecek ketersediaan stok dan harga sembako pedagang dipasar serta pedagang grosir yang berada di wilayah Kecamatan Turikale pada pedagang grosir dan pedagang eceran.

“Kegiatan Pemantauan serta pengecekan harga bahan Sembako di pasar sangat penting untuk memastikan ketersediaan stok dan harga sembako pada pasar dan grosir dalam kondisi stabil dan terjangkau bagi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1444 H,”Ucap Kapolsek.

Ditambahkan, pemantauan serta pengecekan harga bahan pokok untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah penimbunan selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, serta memenuhi kebutuhan warga mesti adanya perubahan terhadap harga bahan pokok lainnya yang tidak terlalu tinggi.

“Kami juga menghimbau para pedagang Pasar serta pedagang Grosir untuk dapat mempertahankan harga sembako agar tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, serta para pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati saat berbelanja di pasar menjelang lebaran” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *