Kapolsek Tompobulu, Hadir di balik Aktifitas Masyarakat di Pelosok Desa Tompobulu

“Tanpak Personil Polsek Tompobulu pengamanan”

Polresmaros.com…… Kapala Kepolisian Resor Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui jajarannya, telah mengintruksikan, Terus aktif dalam melakukan Patroli di masing masing wilayah di Polsek Jajaran Polres Maros. (29/07/2022).

Kapolsek Tompobulu Akp Asgar S. Mn, MH, dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu, terus mengaktifkan kegiatan Patrolinya yang mana tiap tiap regu selama 1×24 Jam, melaknaoan Patroli.

Polsek Tompobulu memiliki beberapa Desa yang jauh dari Polsek namun Akp Asgar tidak ingin kecolongan dan terus mengintensifkan kegiatan Patroli hingga pelosok Desa wilayah Tompobulu.

“Personil Polsek Tompobulu di tengah-tengah masyarakat Toddolimae”

Salah satu contohnya Desa Toddolimae terbilang Desa yang paling jauh dari Polsek yang berjarak kurang lebih 10 KM dan pada malam ini terdapat kegiatan Masyarakat yaitu pesta pernikahan dengan hiburan musik dan Personil Polsek Tompobulu serta Bhabinkamtibmasnya yang di pimpin oleh Kanit Res Ipda Jutman, SH, KSPK dan anggota jaga, hadir di tengah tengah masyarakat Toddolimae dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan acara pernikahan, di Toddolimae. “Ucap Akp Asgar”

Seperti inilah harapan institusi yang Presisi dan masyarakat Maros, Polisi selalu cegatan dan respon dalam melihat aktifitas masyarakat di wilayah masing masing Polsek jajaran Polres Maros. Trima kasih kepada Kapolsek Tompobulu dan jajaran Polres Maros yang hingga tengah malam tetap semangat dalam menjaga kamtibmas wilayah Maros. “Teruslah ihklas dalam mengabdi karena ibu pertiwi menaruh harapan besar di pundak mu” Tutup Kapolres melalui Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.