Mabbarakka Polres Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran*

Polres Maros – Sebagai Wujud Kepedulian Sosial dan rasa empati Polres Maros terhadap warga yang mengalami musibah.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., melalui Kasat Binmas Akp Asgar, S.Mn., M.H.didampingi Kasihumas Iptu Amran Adam menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran.

Diketahui korban kebakaran bernama Dg. Ngeppe, Subair dan ibu Yaya ketiganya adalah warga belakang perumahan Griya Maros Indah, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros yang mengalami musibah kebakaran rumah, senin (17/04/2023) Jam 17. 20 Wita, akibat kebakaran tersebut 3 unit rumah terbakar.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar, S.Mn., mengatakan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa empati Polres Maros atas musibah yang menimpa warga.

“Ini adalah wujud kepedulian sosial Polres Maros atas musibah yang menimpa warga” ucap Akp Asgar.

Lanjut Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar mengatakan “pemberian bantuan ini untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah dan ini merupakan program Polres Maros Mabbarakka yaitu Polres Maros berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan” tuturnya.

Selain itu Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar, S.Mn., M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan Lingkungan, sebelum meninggalkan rumah atau bepergian agar dipastikan kondisi rumah dalam keadaan aman kompor dimatikan, perangkat listrik yang tidak perlu agar dimatikan.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sebelum bepergian agar kompor dan perangkat listrik yang tidak perlu dimatikan dan pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman” Himbau, Akp Asgar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *