Pasca Lebaran, Sat Samapta Polres Maros Tingkatkan Patroli di Lokasi Wisata

Polres Maros_Sat Samapta Polres Maros Tingkatkan Patroli pada lokasi wisata untuk pemantauan aktifitas masyarakat saat liburan wisata Lebaran, Senin 24 April 2023. siang

Dalam rangka Ops Ketupat 2023, Patroli Sat Samapta Polres Maros di pimpin Kepala Bagian Operasional Samapta (Kbo) Polres Maros Ipda Duddin bertempat di lokasi Taman wisata alam Bantimurung Kabupaten Maros.

Bersama personil Pos Pam Bantimurung Ops Ketupat 2023, yang di pimpin Kapos Pam Ipda Suwardi melakukan Pengamanan di lokasi dan di pintu-pintu masuk lokasi wisata serta melaksanakan himbauan kepada para pengunjung kepada para pengunjung agar memperhatikan apabila membawa anak kecil serta barang bawaan agar ada yang menjaganya di dalam lokasi Wisata.

” Kegiatan Patroli dalam rangka Ops Ketupat 2023 khususnya di lokasi wisata permandian alam Bantimurung untuk mengantisipasi aksi kejahatan di lokasi permandian serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menikmati liburan Lebaran di tempat-tempat wisata” Ucap Ipda Duddin.

“Kami juga menghimbau kepada orang tua yang membawa anak kecil agar melakukan pengawasan terhadap anak serta barang bawaan di dalam lokasi wisata permandian” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *