Forkopimcam Mandai Kunjungi Pos Pam Grand Mall Ops Ketupat 2023

Polres Maros_ Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Mandai melaksanakan Pemantauan giat Pos Pam Grand Mall Mall Ops Ketupat 2023 Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H, Minggu 30 April 2023.

Kedatangan Camat mandai di sambut oleh Personil gabungan Pos pam Grand Mall Batang ase Mandai.Ikut dalam rombongan tersebut camat mandai. Abd Razak SE, Lurah Bontoa Muh. Ilham, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Camat mandai Abd. Razak SE, di dampingi Kapolsek Mandai Akp Asep Widiyanto mengatakan , giat hari ini adalah memantau langsung giat Pos Pam yang berada di wilayah mandai untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi arus balik pemudik dan keamanan warga.juga memantau keaktifan personil pada pos pam masing masing, dan Alhamdulillah untuk wilayah mandai mulai dari bulan Ramadhan ,hari lebaran dan hari ini arus mudik dan keamanan warga terpantau Aman dan kondusif.

Akp Asep widyanto Kapolsek Mandai mengatakan ” hari ini adalah puncak arus balik mudik pasca lebaran idul fitri sehingga pos pam yang ada di wilayah hukum Polsek mandai tetap aktif semua personil Gabungan dan mulai dari awal sampai saat ini aman dan terkendali.

Pada kesempatan tersebut Camat Mandai menyerahkan bingkisan kepada personil pos pam sebagai wujud kepedulian dalam rangka memberikan support atas pelaksanaan Pos Pam Ops Ketupat 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *