Program Polres Maros “Mabbarakka” Kasat Binmas Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Huffadz

Polres Maros – Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar, S.Mn.,M.H., didampingi Kasi Humas Polres Maros Iptu Amran Adam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lebbotengae menyerahkan bantuan tunai ke Pondok Pesantren Darul Huffadz, Jum’at 05 Mei 2023

Penyerahan bantuan tunai tersebut berlangsung di Aula Serbaguna, Dusun Parigi, Desa Laiya, Kecamatan Cenrana, Maros yang diterima pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Darul Huffadz Ustadz Rasul Alam, Dusun Samata, Desa Lebbotengae, Kecamatan Cenrana, Maros.

Kegiatan ini merupakan Program Polres Maros “Mabbarakka” yaitu Polres Maros berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan yang diinisiasi oleh Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K.

Pemberian bantuan tunai tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Polres Maros terhadap para santri yang sementara menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren Darul Huffadz.

Selaku pembina Pondok Pesantren Darul Huffadz mengucapkan terimah kasih kepada Kepolisian Resor Maros dan jajaranya semoga selalu diberikan perlindungan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, bantuan tunai tersebut akan dipergunakan untuk keperluan di Pondok Pesantren Darul Huffadz

Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar, S.Mn., M.H., mengatakan pemberian bantuan ini merupakan Program Polres Maros ” Mabbarakka” yaitu Polres Maros berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan yang diinisiasi oleh Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K. sebagai Wujud Kepedulian Sosial terhadap para santri yang sementara menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren.

“Ini adalah Program Polres Maros ” Mabbarakka” yaitu Polres Maros berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan yang diinisiasi oleh Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K. sebagai Wujud Kepedulian Sosial terhadap para santri yang sementara menuntut ilmu agama untuk bekal masa depan” Tutur Akp Asgar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *