Polres Maros Gelar Patroli Gabungan Wujudkan Situasi Aman Dan Kondusif

Poles Maros – Sabtu (06/05/2023) Jam 22. 00 Wita, Poles Maros gelar patroli gabungan .

Patroli gabungan dipimpin Kasubbagfaskon Bag Log Polres Maros Akp Ahmad, S.Sos., M.H., bersama personel gabungan Polres Maros, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan

Patroli yang dilaksanakan tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dalam wilayah kabupaten Maros.

Sasaran tempat pelaksanaan Patroli kawasan Kuliner PTB, pusat perbelanjaan, jalan poros Maros – Makassar serta tempat lainya yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Kasubbagfaskon Bag Log Polres Maros Akp Ahmad, S.Sos., M.H., mengatakan “patroli gabungan Personel Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Satpol PP dan Dishub untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga terwujud Situasi yang aman dan kondusif dalam Wilayah kabupaten Maros” Ucap Akp Ahmad.

“Selain itu Patroli Gabungan personel Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Satpol PP dan Dishub merupakan Wujud Sinergitas dan Kolaborasi antara Polres Maros, TNI dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat ” Jelas Akp Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *