Kapolsek Mandai Kunjungi Warga Yang Berduka, Wujud Program Polres Maros “Paduka”.

Polres Maros – Kapolsek Mandai Polres Maros Akp Asep Widianto, S.Sos, M.H., kunjungi warga yang mengalami kedukaan di Desa Bajimangai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Selasa, (09/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut Mapolsek Mandai Akp Asep Widianto didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bajimangai Aipda Rimang serta personel Polsek Mandai.

Diketahui Warga mengalami kedukaan atas meninggalnya Almarhumah Masuara dalam usia 73 Tahun.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto, mendoakan Almarhumah diterima disisi Allah Swt, keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran, memberikan bantuan tunai, air mineral serta ucapan Turut Berduka Cita.

Selain itu Kapolsek Mandai juga bersama sama dengan Keluarga dan masyarakat menshalatkan Jenazah Almarhumah, mengusung serta membantu proses penguburan Almarhumah di TPU Baddo Baddo, Desa Bajimangai, Kecamatan Mandai, Maros.

Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto, S.Sos., M.H., mengatakan “kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat yang mengalami kedukaan dan juga merupakan Program Polres Maros Paduka (Polisi Anda Turut Berduka Cita)” Jelas Akp Asep Widianto.

“Kami juga memberikan pelayanan berupa Pengawalan Jenazah Almarhumah dari rumah duka menuju TPU Baddo – Baddo” Ucap Kapolsek Mandai Akp Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *