Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Maros Gelar Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga

Polres Maros – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros pimpin Ziarah Rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tumalia, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (28/06/2023) Jam 07. 00 Wita.

Turut hadir Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M, para PJU Polres Maros, Para Kapolsek, perwira dan Bintara, Wakil Ketua Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Cabang Maros.

Selaku pimpinan Ziarah Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K memimpin penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara.

Lanjut Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny. Rani Awal beserta rombongan menabur bunga di atas pusara para pahlawan sembari berdoa semoga para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah Swt.

“Ini momentum yang penting bagi seluruh anggota Polri untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa negara” ucap Akbp Awaludin Amin, S.I.K.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk keutuhan bangsa dan negara” Tutur Kapolres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *