“Polisi Belajar” Polsek Mallawa Tingkatkan Kemampuan Dan Pengetahuan Personil

Polres Maros_Guna meningkatkan Kemampuan serta pengetahuan personil Polri, Polsek Mallawa melaksanakan Program Polisi Belajar bertempat di Gazebo Polsek Mallawa, Senin 24 Juli 2023

Program “Polisi Belajar” yang dipimpin Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin S.Psi yang dihadiri Kasi Propam Polres Maros Iptu Duddin, para Kanit serta personil Polsek Mallawa.

Kasi Propam Polres Maros Iptu Duddin selaku pemateri tentang Perpol No 7 Tahun 2022, tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik agar setiap personil Polri tidak melakukan perilaku menyimpang yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi Kepolisian.

” Program Polisi Belajar untuk memberikan pembinaan dan pemahaman kepada personel, tentang norma atau aturan moral baik tertulis maupun tidak tertulis yang menjadi pedoman sikap, perilaku dan perbuatan setiap anggota dalam melaksanakan tugas, wewenang, tanggung jawab serta kehidupan sehari-hari,”ungkap Kasi Propam.

Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin S.Psi, menjelaskan ” Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat’ tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *