Ridwan Saenong. Sakit Dalam Perjuangan itu hanya sementara, jika menyerah Rasa sakitnya terasa selamanya

“Teruslah berkibar merah putihku, kami smua yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan kmi Terdahulu”

Polresmaros.com….Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong, SH, MH, di kenal sebagia prajurit bhayangkara yang punya segudng inovasi serta berdedikasi dan Loyalitas yang tinggi kepada institusi Polri dan kepada anggota anggotanya smua. (02/08/2022).

Kompol Ridwan Saenong, SH, MH, telah tertanam sejak dulu jiwa yang memiliki dedikasi yang tinggi memudahkan bagi dirinya untuk berkreasi dan berinovasi, karena Dedikasi itu adalah Sebuah Pengorbanan tenaga, Pikiran dan waktu demi keberhasilan suatu usaha atau Tujuan mulia. yang mengartikan juga sebagai pengabdian untuk melaksanakan cita cita yang luhur dan di perlukan adanya keyakinan yang teguh demi bangsa dan negara tercinta. Ucap Kapolsek”

“Hal bagian edukasi masyarakat untuk kibarkan merah putih”

Hal ini telah menjadi contoh Tauladan jajaran Kapolsek di Polres Maros atas Kreativitasnya di tengah sawah bersama anggotanya memegang Bendera Merah Putih yang bertiang sebatang Bambu, dalam mengajak mangedukasi masyarakat luas umumnya di buttasalewangan kabupaten Maros, untuk membentangkan, mengibarkan Bendera Merah Putih di mulai dari tanggal 01 Agustus 2022 sampai 22 Agustus 2022.

Kretivitas Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong ini, di ajungi Jempol oleh pimpinan yaitu Kapolres Maros, meskipun dengan kegiatan kecil seperti ini namun sangat mudah di terimah oleh masyarakat dan kepada seluruh jajaran Kapolsek di Polres Maros, untuk berbuat hal serupa paling tidak kegiatan yang lain yang dapat mengedukasi masyarakat di wilayah hukum polsek masing masing. “Ucap Kapolres Melalui Kasi Humas”

Trima Kasih kepada Kapolsek dan jajaran Turikale atas inovasi, dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi kita ini,. Sakit Dalam Perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya MERDEEEEKAAAA, MERDEKA, MERDEKA

“Tutup Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.