Kapolsek Lau Lepas Personel Yang Memasuki Masa Purnabhakti

Polres Maros – Kapolsek Lau Akp Andi Sukmawati, D, S.E melepas Ipda Joni Bonnggatibo yang memasuki masa Purnabhakti bulan Agustus 2023.
Acara pelepasan Purnabhakti Ipda Joni Bonggatibo berlangsung di Mapolsek Lau, Sabtu (05/08/2023) Jam 19. 00 Wita.

Turut hadir pada kegiatan pelepasan Purnabhakti tersebut, Ipda Joni Bonnggatibo, personel Polsek Lau serta Bhayangkari, Acara berlangsung dengan sederhana namun khidmat, kegiatan ini merupakan Wujud penghargaan Polri kepada personelnya yang telah memasuki masa Purnabhakti.

Ipda Joni Bonnggatibo yang telah memasuki masa Purnabhakti mengucapkan kata pamit kepada rekan kerjanya di Polsek Lau.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada rekan rekan saya di Polsek Lau jika selama ini kami ada kekeliruan ataupun kekurangan, saya juga mengucapkan terima kepada ibu Kapolsek Lau yang selalu memberikan petunjuk dan arahan serta rekan rekan yang selama ini bekerjasama dalam pelaksanaan tugas” Tutur Ipda Joni Bonnggatibo.

“Pada malam ini saya Mohon Pamit memasuki masa Purnabhakti, semoga personel Polsek Lau selalu diberikan kesehatan, perlindungan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat” Ucap Ipda Joni Bonnggatibo.

Ditempat yang sama Kapolsek Lau Akp Andi Sukmawati, D. S.E mengucapkan “Terima kasih kepada Ipda Joni Bonnggatibo yang selama ini telah melaksanakan tugas di Polsek Lau sebagai pelayan masyarakat, semoga dimasa Purnabhakti senantiasa diberikan kesehatan” Ucapnya

“Agar tetap menjaga nama baik Polri di Lingkungan Masyarakat, menjadi panutan keluarga maupun masyarakat, menjaga kebhinekaan serta tetap menjalin silaturahmi dengan Polri” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *