Program “Mabbarakka”, Polres Maros Salurkan Bantuan (Tali Asih) Ke Yayasan TPQ Al – Ikhlas

Polresmaros.com_ Dalam rangka Mewujudkan Kepedulian Sosial Polres Maros salurkan bantuan tunai ( Tali Asih ) program “Mabbarakka”, bertempat di Yayasan Tempat Pengajian Qur’an (TPQ) Al – Ikhlas di Kompleks Btn Panrita Bola Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jum’at 6 Oktober 2023.

Penyerahan Tali Asih diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Maros yang di wakili KBO Ipda Mahmud didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pettuadae kepada ketua yayasan Al – Ikhlas Ustadz Darman Irianto, S. Pdi

Ketua Yayasan TPQ Al – Ikhlas mengatakan ” Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Maros yang di wakili Kaur Bin Ops Binmas Ipda Mahmud yang telah memberikan bantuan kepada yayasan TPQ kami, semoga Bapak Kapolres Maros dan seluruh personil mendapatkan pahala dan lindungan dari Allah S.W.T.” Ucapnya.

Pemberian bantuan Tali Asih ini merupakan Program Polres Maros “Mabbarakka” yaitu Polres Maros berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan yang diinisiasi oleh Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K. sebagai Wujud Kepedulian Sosial terhadap para santri dan santriwati yang sementara menuntut ilmu agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *