Jumat Curhat Polres Maros, Terima Aspirasi Dan Keluhan Warga Kecamatan Lau

Polresmaros.com_Program Jum’at Polres Maros bersama Forkopimda bertempat di Lingkungan Bontocabu Kelurahan Alllepolea Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Jumat 24 November 2023, Siang.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Maros Kompol A. Alamsyah S.H.,M.H.,, Kabag Ops Polres Maros Kompol Abriadi S.Ag, Dandim 1422 yang di wakili Danramil 1422-01 Mayor Inf. Ahmad Kasat Lantas Akp Supriyanto, Kapolsek Lau Akp Andi Sukmawati S.E, Kasi Humas Polres Maros Iptu Duddin, Camat Lau Kamaluddin Syam SH ,MH, Para Lurah, Kades, Tomas, Toga dan warga masyarkat Lau.

Sambutan Camat Lau Kamaluddin Syam SH ,MH., Ucapan Trima Kasih atas terlaksana giat Jumat curhat merupakan kegiatan silaturahmi yang dapat mempererat hubungan antara masyarakat bersama pemerintah,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut beberapa warga menanyakan langsung terkait permasalahan yang terjadi seperti maraknya peredaran Miras, rawan Banjir pada musim hujan, jaringan Listrik ke rumah masyarakat yang kurang memadai, Keberadaan warung Kopi yang di duga sebagai tempat prostitusi, Kendaraan yang melawan arus.

Wakapolres Maros bersama Forkopimcam menjawab secara langsung curhatan warga, bahwa untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas peran serta masyarakat sangat diperlukan dan ini sangat membantu dalam hal ini pemerintah bersama Tni – Polri, diharapkan agar masyarakat berperan aktif terhadap semua gangguan yang terjadi di sekitar kita, informasi yang baik masyarakat agar disampaikan melalui Ketua RT, RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayah kita.

Kasat Lantas Polres Maros menanggapi terkait kendaraan yang melawan arus dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas hingga berujung kematian apalagi tidak menggunakan pengaman kepala (helm), berkendara dalam pengaruh minuman keras serta menggunakan handphone saat berkendara yang dapat membahayakan keselamatan bagi diri sendiri maupun keselamatan orang lain.

Pelaksanaan patroli Polsek maupun Polres Maros akan lebih ditingkatkan lagi terkait adanya kelompok Motor yang sering melakukan atraksi maupun balap liar dan membawa busur di jalan Poros Maros – Pangkep pada waktu – waktu tertentu dan beberapa kendaraan telah kami amankan dan lakukan penindakan dengan menahan kendaraan tersebut selama 3 bulan lamanya baru dapat di keluarkan sebagai efek jera, “tutup Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *