Paduka, Wujud Empati Kepada Warga Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Duka

Polresmaros.com_Program Paduka (Polisi Anda Turut Berduka), personil Polsek Turikale Bripka Muh. Jamal yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Turikale bersama Bhabinkamtibmas Boribellaya Aipda Sandi sambang ke rumah warga yang berduka di rumah Almarhumah Subaedah Dg. Ate yang meninggal dunia karena sakit di jalan Andi Nurdin Sanrima Kelurahan Turikale Kecamatan Kabupaten Maros, Senin 27 November 2023 pukul 15.30 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Turikale Bripka Muh. Jamal mengucapkan Turut Belasungkawa dan berduka cita serta mendoakan almarhumah agar dapat di terima oleh yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baiknya serta keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama warga melaksanakan pengawalan jenazah dengan menggunakan kendaraan patroli Turikale 3-2 dilanjutkan dengan Pemakaman di lokasi TPU Lingkungan Buloa Kelurahan Boribellaya Kec. Turikale Kab. Maros.

Pada kesempatan tersebut Bripka Muh. Jamal menyampaikan serta menghimbau kepada warga sekitar agar selalu menjaga kamtibmas dan tetap waspada memasuki musim penghujan saat ini.

Kegiatan ini merupakan Program Polres Maros ” Paduka” ( Polisi Anda Turut Berduka ), yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta merupakan wujud empati terhadap masyarakat yang mengalami kedukaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *