Klinik Anindhita Polres Maros Terima Kunjungan Tim Survey Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP)

Polresmaros.com_Tim Surveyor Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) melaksanakan Kunjungan di Klinik Anindhita Polres Maros, Rabu 28 November 2023.

Kedatangan Tim Survey disambut langsung Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K.,di ruang Promoter Polres Maros yang di hadiri Kabid Dokkes Polda Sulsel KBP dr. Mas’udi Sp.S, Kasubbid Dokpol AKBP Idrus Mannawing, Pejabat Utama Polres Maros, Kasi Dokkes Polres Maros Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi, Ketua Tim Surveyor Akreditasi Drg. Andi Murniati M. Kes, Sekdis Dinkes Maros Saifuddin Rauf serta Para Staf dan Nakes Klinik Anindhita Polres Maros.

Sambutan Kapolres Maros ” Selamat datang Kabid Dokkes Polda Sulsel bersama Tim Survey Akreditasi Kesehatan Pratama, dengan adanya Akreditasi ini merupakan hari bersejarah bagi Kami klinik Anindhita Polres Maros, karena itu apapun nanti hasil Penilaiannya merupakan cambuk bagi kami, untuk memacu dan meningkatkan bagaimana Klinik Anindita ini dapat sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat,” Ucapnya

Kabid Dokkes Polda sulsel Kombes pol dr. M. Mas”udi Sp. S, dalam sambutannya mengatakan, untuk kegiatan Akreditasi Klinik Anindhita Polres Maros dan sangat terperangah karena klinik Anindhita Polres Maros bukan saja melayani Anggota polres saja namun juga melayani masyarakat Maros pada umumnya melalui Program “PAMMASE” dengan pengobatan secara Gratis,”Ungkapnya.

Ketua Tim Survey KAKP drg.Andi Murniati.M.Kes mengatakan ” Kami sangat Apresiasi pada Klinik Anindhita Polres Maros yang selalu berdampingan dengan Dinas kesehatan Maros, menurut kami Apa yang sudah di tampilkan sudah sangat baik dan kami berharap Klinik Anindhita Polres Maros yang terbaik dengan Adanya Program “Pammase dan Pabbiritta” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *