Polres Maros Gelar Jumat Curhat Di Desa Patanyamang Kec. Camba

Polresmaros.co._Warga Desa Patanyamang Kec. Camba Kab. Maros menyampaikan aspirasi secara langsung pada Jumat Curhat yang di gelar Polres Maros di Halaman Masjid As – Syifa Dusun Mangai, Jumat 1/12/2023, Siang.

Jumat Curhat yang di pimpin Wakapolres Maros Kompol A. Alamsyah S.H.,M.H., di dampingi Kasat Binmas Akp Asgar S.Mn., M.H, para Kasi, Kapolsek Camba Iptu Amran Adam, Kasi Trantibun mewakili Camat Camba Drs. H. Marzuki, para Kadus serta tokaih masyarakat warga Desa Patanyamang.

Pada kegiatan Jumat curhat berbagai aspirasi warga terkait Edukasi kepada pengendara roda dua yang masih dibawah umur, Hewan ternak yang berkeliaran dan Musim politik saat ini.

Menanggapi hal tersebut Wakapolres Maros Kompol A. Alamsyah S.H.,M.H., mengatakan, ” pengendara di bawah umur merupakan tanggung jawab kita bersama demi keselamatan anak kita dan orang lain hal itu sama dengan para pemilik ternak juga merupakan tanggung jawab kita bersama dengan melakukan komunikasi yang baik apabila di lepas agar pemilik tetap memantau ternaknya.

Terkait musim politik saat ini agar para warga dapat memilih sesuai hati nurani pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti, apabila ada permasalahan agar menyampaikan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *