Sinergitas Tni-Polri Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Serentak

Polresmaros.com_Bakti Sosial dan Penanaman Pohon serentak yang digelar Kodim 1422 Maros dengan tema, Mencapai Indonesia Bersih, sehat dan Hijau Bersama Kita Bisa bertempat di Dusun Bululohe Desa Rompegading Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros, Jumat 8/12/2023, Pagi

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapokahli Pangdam IX Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisna S.H.,M.A dan. Dihadiri Danrem 141/TP Brigjen TNI Sugeng Hartono S.E.,M.M.,KadisPotdirga Lanud Hasanuddin Kolonel Komang Doni A.w., Bupati Maros yang di wakili Asisten 1 H. Abd. Azis., Dandim 1422 Maros Letkol Arm. Nikolas Sirilus, Kapolres Maros yang di wakili Kapolsek Camba Iptu Amran Adam, Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin S.Psi, Camat Cenrana Ismail Madjid S.sos., Kades Rompegading Arfah S.Pd dan warga Desa Rompegading.

Sambutan Kapokahli Pangdam IX Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisna S.H.,M.A. mengatakan Gerakan Penanaman Pohon bersama di Desa Rompegading Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros yang di selenggarakan Kodim 1422 Maros dengan berbagai jenis pohon selain dapat menghijaukan lingkungan diharapkan dapat membantu menambah penyerapan air di saat curah hujan yang tinggi serta dapat melakukan mitigasi atau eliminasi dalam menghadapi ancaman bencana alam seperti yang pernah terjadi di Desa Rompegading, Ucapnya.

Selanjutnya Pembagian bantuan Sembako kepada masyarakat Rompegading dilanjutkan dengan penanaman pohon berupa bibit Pohon Durian berjumlah100 pohon dan Bibit pohon Mangga berjumlah 100 pohon.

Kegiatan Penanaman Pohon Serentak oleh Kodim 1422 Maros bersama Polres Maros merupakan wujud Sinergitas bersama pemerintah Kabupaten Maros untuk menciptakan serta menjaga kelestarian agar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anak cucu kita kelak sebagai generasi penerus bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *