Polres Maros Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Ruko Maccopa

Polresmaros.com_Kepolisian Resor Maros bersama Kejaksaan Negeri Maros menggelar rekonstruksi Kasus Pembunuhan Berencana di Ruko milik Korban Jalan Poros Makassar-Maros Lingkungan Maccopa Kel. Taroada Kec. Turikale Kab. Maros, Selasa 19/12/2023.

Turut hadir Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K, bersama tim penyidik Polres Maros beserta Kepala Kejaksaan Negeri Maros yang di wakili Kasi Pidum Selaku Penuntut Umum Andi Dian Bausad S.H.

Peristiwa pembunuhan berencana yang terjadi pada hari Rabu 6 Desember 2023 yang lalu di Jalan Poros Makassar-Maros Kel. Taroada Kec. Turikale Kab. Maros di ruko milik korban yang mengakibatkan 2 (dua) orang meninggal dunia (Bapak dan Anak) yang dilakukan tersangka AB (20 thn)

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K.,mengungkapkan Rekonstruksi pembunuhan ini dilakukan guna mengetahui tentang bagaimana terjadinya tindak pidana sesuai serta keterangan tersangka dan keterangan saksi-saksi, dalam rekonstruksi ini melakukan 41 adegan yang akan diperagakan dengan pertimbangan untuk melihat dan mengetahui langsung di tempat kejadian, ” Ungkapnya.

Kapolres juga meminta kepada pihak keluarga korban agar mempercayakan kami demi kelancaran proses rekonstruksi sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.

” Sabar ki dan percayakan kepada kami demi kelancaran proses rekonstruksi sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku,’ tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *