Polres Maros Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77.

Dalam rangka menyemarakkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Polres Maros menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh personel dan Bahayangkari Polres Maros, Sabtu (13/08/2022).

Berbagai kegiatan lomba itu dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Maros, jalan Jendral Ahmad Yani.

Kegiatan lomba disaksikan langsung oleh Bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K. didampingi Wakapolres KOMPOL H. Andi Tonra Lipu, S.H.,M.H serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Maros.

Terlihat personel dan Bahayangkari Polres Maros sangat Antusias dalam mengikuti lomba.

Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni lomba tarik tambang dan balap karung.

Menurut Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022

Diakhir kegiatan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K berpesan kepada seluruh personel dan Bahayangkari Polres Maros “Pelihara, pupuk, jaga solidaritas internal jangan sampai terjadi hal yang dapat mencederai lingkungan kita, yang bisa menjaga kita adalah diri kita sendiri dan semoga dengan kegiatan ini menjadi ikatan batin bagi kita semua untuk menjaga silaturahim, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Polres Maros,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.