Kapolres Maros Bersama Forkopimda Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Maros – Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., bersama Forkopimda hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Maros, Sabtu 10/2/2024.

Turut hadir Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, Ketua DPRD A. Patarai Amir S.E., Ketua KPU Jumadi, Ketua Bawaslu Sufirman S.T.,para Kapolsek serta petugas PPK Kec. Cenrana, Kec. Camba dan Kec. Mallawa

Pendistribusian logistik pemilu yang dimulai pada hari ini dimana kabupaten Maros memiliki 14 Kecamatan dan untuk hari pertama distribusi untuk 3 (tiga) Kecamatan di Kabupaten Maros diantaranya :

  • Kecamatan Cenrana berjumlah 250 kotak Suara serta 200 bilik suara.
  • Kecamatan Camba 220 kotak suara serta 176 bilik suara.
  • Kecamatan Mallawa 225 kotak suara serta 180 bilik suara.

Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam bersama forkopimda melepas kendaraan Logistik Pemilu 2024 berjumlah 5 (lima) unit kendaraan logistik dari PT. Pos Indonesia dengan pengawalan ketat dari Satuan Lalu Lintas, Sat Samapta serta 2 (dua) unit kendaraan Patroli Polsek Camba serta Polsek Mallawa Polres Maros.

Polres Maros menurunkan ratusan personil dalam pelaksanaan pengamanan serta pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar baik di tingkat PPK hingga di Tempat pemungutan Suara (TPS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *