Polres Maros Sambut Kedatangan BKO Personil Sat Brimob Polda Sulsel

Maros- Wakapolres Maros Kompol A. Alamsyah S.H.,M.H, sambut BKO personil pengamanan dari Sat. Brimob Polda Sulsel dalam rangka pengamanan pemilu di Kabupaten Maros, Senin 12/2024.

Penyambutan berlangsung di Mako Polres Maros yang di hadiri Kabag Ops Kompol Abriadi S.Ag, Kasiwas AKP Hamzah D, serta Kasi Humas Polres Maros AKP Duddin.

Sejumlah 60 (enam puluh) orang BKO personil Brimob Polda Sulsel yang berada di Mapolres Maros dalam rangka pengamanan pemilu di wilayah Hukum Kabupaten Maros yang nantinya akan di tempatkan di beberapa Polsek diantaranya Polsek Camba yang meliputi Kecamatan Cenrana, Kecamatan Mallawa, Kecamatan Bantimurung, sedangkan wilayah Kecamatan Turikale meliputi wilayah perkotaan

” Personil BKO Brimob Polda sulsel mulai bertugas pada hari ini, Senin 12 Pebruari 2024 hingga 6 (enam) hari ke depan setelah rekapitulasi di tingkat Kecamatan (PPK) bergeser ke KPUD,”tambahnya.

” Pada skala prioritas untuk wilayah Kecamatan terjauh seperti Kecamatan Mallawa, Kecamatan Camba, Kecamatan Cenrana, Kecamatan Tompobulu, Kecamatan Tanralili dan Kecamatan Moncong Loe, Polres Maros telah melakukan pergeseran pasukan (serpas) di tingkat kecamatan masing-masing,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *